Tv Online

Untuk menonton click OPEN disamping judul Tv :)

spairing tv:





Mivo tv:




Metro TV - MNC TV - ANTV - Indosiar - Global Tv - Sctv:




RCTI,SCTV,TRANSTV,GLOBALTV,TVONE:




comment 4 komentar:

syaiful anwar on 22 September 2011 pukul 15.57 mengatakan...

salam dari blogger banjarmasin.....he

bazonk87 mengatakan...

@Syaiful Anwar walaikumsalam gan :)
klo boleh tau BJM mana gan cos aku pernah tinggal diBJM :) :h:

syaiful anwar on 24 September 2011 pukul 09.04 mengatakan...

aku di banjarbaru nya sob...., emank taun berapa tinggal di BJM, n skarang tinggal dimana?

bazonk87 mengatakan...

@Syaiful Anwar ooo banjarbaru klo ane di banjarmasinnya di benua anyar :)
2010 ane disana gan :)
awal 2011 ane pindah ke Sorong papua :h:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

Bebas Berkomentar yang penting sopan dan tidak mengandung unsur SARA :)

 
© 2010 MbakMas'Blog is proudly powered by Blogger