PANGGIL SAJA AKU LINA

Aku dibesarkan oleh nenek yang memungutku dipinggir sungai. Aku dan nenek tinggal disebuah keris milik manusia,tempat-tempat kesukaanku adalah,tempat yang lembab,kotor,jarang terkena sinar matahari,tempat antara panas dan dingin(pertemuan antara hawa panas dan hawa dingin)entah itu disungai/laut/hutan dan perumahan,dan juga lubang-lubang kecil ditanah.nenek sering membantu manusia itu untuk kepentingan manusia itu yang manjadi paranormal.aku sering main dengan nenek dan beberapa jin yang ada di sekitar rumah paranormal itu kadang-kadang aku juga membantu nenek dalam tugasnya membantu paranormal itu tanpa sepengetahuan paranormal itu,karena selama tinggal sama nenek,nenek melarangku menampakkan diri didepan paranormal/manusia lainnya kerena nenek takut aku jadi budak paranormal itu/manusia lainnya seperti halnya nenek.

Saat umurku 20tahun aku jalan-jalan keliling desa(desa tempat paranormal tinggal)yang saat itu sedang hujan deras(aku memang suka dengan suasana hujan karena saat itu manusia tidak ada yang ada diluar rumah dan aku bisa puas bermain tanpa takut terlihat oleh manusia),disaat jalan-jalan itu aku melihat ada seorang perempuan umurnya sekitar 16tahun yang sedang berteduh dibawah pohon yang jauh dari perumahan warga desa karena motornya mogok,sebenarnya aku ingin menolong perempuan itu tapi aku ingat pesan nenek yang melarangku menampakkan diri didepan manusia,sampai ada seorang pemuda gemuk yang lewat dan menolong perempuan itu untuk memperbaiki motornya,setelah motor perempuan itu sudah baik, perempuan itu bertrima kasih dan pergi, pemuda itu lalu melanjutkan perjalan, karena penasaran dengan pemuda itu aku mengikutinya sampai rumah pemuda itu,setelah puas mengamati kehidupan pemuda itu lalu aku pulang ,sesampai dirumah aku dimarahi nenek karena pergi begitu jauh tanpa seizin nenek,lalu aku menjelaskan kemana aku pergi selama beberapa hari ini dan aku juga minta izin pada nenek untuk pergi untuk ikut sama pemuda itu,untungnya nenek mau menerima penjelasanku dan mengizinkan aku aku ikut pemuda itu.

Sore itu aku menunggu pemuda itu dibawah pohon tempat aku pertama kali bertemu pemuda itu,dan saat pemuda itu lewat pakai motor aku melambailkan tangan tanda minta tumpangan pada pemuda itu (ini adalah pertama kalinya aku menampakkan diri pada manusia dan beruntung sekali sukses)*dalam pandangan manusia umurku saat itu 12tahun*,pemuda itu berhenti dan bersedia untuk mengantarkan ketempat yang aku katakan.saaat pemuda itu berhenti ditempat yang aku katakan sebelum berangkat tadi aku sengaja tidak menampakan diri untuk melihat reaksi pemuda itu,tapi aku heran karena pemuda itu tidak merasa takut dan hanya tersenyum setelah dia menyadari bahwa yang diboncengnya tadi adalah jin,malam setelah kejadian itu aku mendatangi pemuda itu lewat mimpi,aku meminta izin untuk diperbolehkan ikut dan mangabdi dengan pemuda itu,untung sekali pemuda itu mengizinkan tapi sebagai teman tidak lebih dari itu dan dengan syarat aku harus cari makan sendiri dan memenuhi kebutuhanku sendiri tanpa pernah meminta pada pemuda itu dan aku menyanggupinya.
sekitar 1tahun setelah pertemuan dimimpi itu,pemuda itu marantau keBalikpapan(Kaltim) dan berkerja sebagai satpam,selama pemuda itu kerja aku terkadang menemaninya dalam menjalankan tugasnya sebagai satpam,dan ditempat kerja pemuda itu aku banyak sekali bertemu dangan jin-jin yang tinggal ditempat itu salah satunya adalah herlin(penunggu kamar mandi lantai2).selama dibalikpapan aku banyak sekali punya teman dari bangsaku.2010 pemuda itu pindah kerja diBanjarmasin(Kalsel) dan aku kembali ikut pemuda itu dan meninggalkan teman-teman sebangsaku diBalikpapan.

Sekitar 1tahun diBanjarmasin pemuda itu pindah lagi keSorong(Papua),untuk kali ini pemuda itu melarangku ikut kerena aku sudah menikah dengan jin muslim penunggu mushola didepan rumah pacar pemuda itu(sekarang menjadi mantan pacar pemuda itu,karena dia meninggal 2bulan sesudah pemuda itu berada di Sorong).dan pemuda itu menyuruhku untuk tetap tinggal diKalsel dan mengabdi pada suamiku.
Aku sangat bersyukur kepada allah karena telah mempertemukanku dengan pemuda itu yang tidak lain adalah TS,karena aku mengikutinya sampai Kalsel dan sekarang aku tinggal diKalsel dengan suamiku dan aku sekarang sudah hamil dari pernikahanku dengan suamiku(jin islam penunggu mushola). kalau aku tidak ikut TS mungkin sampai sekarang aku mesih tinggal sama nenek dan manjadi jin kafir untuk selamanya.untuk itu aku sangat bertrimakasih pada allah dan TS.

Aku lahir sekitar tahun 1970,aku tidak pernah tau siapa orang tuaku dan aku merasa tidak pernah dilahirkan karena janin yang seharusnya aku dampingi kalau sudah menjadi manusia telah digugurkan oleh ibu janin itu, oleh orang muslim aku disebut jin Qarin/dan oleh orang jawa aku disebut LAS,dan TS memanggilku LINA.

….Salam LINA…

Saya memposting ini atas persetujuan LINA teman sekaligus sahabatku dari alam tetangga :)

Ini hanya sekedar pemikiran sederhana dari orang bodoh!! Jadi kalau ada salah dalam tulisan diatas aku minta maaf.... :)

**Bazonk Zibex**

comment 8 komentar:

AntonAbiHandsome on 2 Oktober 2011 pukul 01.47 mengatakan...

wuih keren euy temennya tinggal dalem keris...ga perlu pusing mikirin PBB ma tagihan listrik...hehehe piss ah..cerita yang mengharukan sob..

bazonk87 mengatakan...

@AntonAbiHandsome hahahaa betul-betul bebas tagihan n bebas biaya :f:

AntonAbiHandsome on 6 Oktober 2011 pukul 23.44 mengatakan...

keren gan...bener tuh ente bisa komunikasi ma mahluk laen...belajar apa dari kecil gan...?

bazonk87 mengatakan...

@AntonAbiHandsomemakasih gan,,, :)
entahlah gan,,ane sendiri jg g yakin ane bs / gak berkomunikasi ama mereka,,tp semenjak mbah M ngasih bacaan ama ane sambil megang kepala ane waktu kecil,sepertix ane bisa merasakan keberadaan mereka disekitar ane n kadang ane jg ngobrol ama mereka.n apa yg kluar dr mulut ane kalau lg marah sering menjadi kenyataan jg,,makanya ane dari kecil kalau marah suka diem g mau ngomong apa2... :)

sylichigo mengatakan...

:k:

bazonk87 mengatakan...

@sylichigo :h:

FanShared on 3 Juli 2012 pukul 23.53 mengatakan...

busettt... serem amat mang... >.<
ane sebenarnya kadang takut/kdang ga sma tetangga sebelah...

nih ngikutin jejak amang dr reunian.web... :D
mw baca" semua cerita amang dlo...

skrg tp pian sdh nikah lo? :D

Anonim mengatakan...

:h:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

Bebas Berkomentar yang penting sopan dan tidak mengandung unsur SARA :)

 
© 2010 MbakMas'Blog is proudly powered by Blogger