TELPON DARI ALAM TETANGGA

Kejadiannya sekitar tahun 2003,waktu itu saya kerja sebagai satpam di perusahaan swasta diBalikpapan(Kaltim),selama diBalikpapan sekitar 9tahun itu saya banyak sekali mangalami kejadian-kejadian yang berhubungan dengan makhluk-makhluk penghuni alam tetangga(alam jin/setan) mungkin karena bacaannya mbah M yang pernah aku posting di TES MENTAL ada efek sampingnya kali,memang setelah dikasih bacaan sama mbah M waktu kecil membuat aku tidak takut(kalaupun ada tapi Cuma dikit) sama makhluk-makhluk penghuni alam tetangga tapi efek sampingnya aku jadi sering melihat makhluk-makhluk tersebut dan aku juga sering dijahilin sama mereka seperti yang mau aku ceritakan dibawah…langsung aja kesasaran :
Kejadian 1
Selama diBalikpapan aku tinggal sama kakak sepupuku yang sudah punya istri dan 3anak(waktu kejadian anaknya baru 2).seminggu sebelum ada kejadian ditempat kerjaan,Waktu itu aku pulang kerja sampai rumah jam 9malam,karena aku lagi pengen makan nasi goreng dan mau bikin sendiri lagi males makanya aku berniat untuk beli diwarung,nah waktu mau berangkat kewarung ternyata kakakku juga mau keluar sama istri dan anak-anaknya kerumah temannya yang sedang ngadain pesta pernikahan anaknya,jadi kunci rumah aku yang pegang,abis terima kunci maka aku dan kakak sepupuku pisah didepan rumah dia kepesta pernikahan dan aku kewarung nasi goreng, sesampainya diwarung aku langsung pesen nasi goreng buat dibungkus,lagi asyik maen game diHP sambil nunggu nasi goreng jadi,istrinya sepupuku telpon : A(istri sepupu) B (aku)
B : halo,,ada apa mbak ?
A : zonk(bazonk) aku titip nasi goreng 1 sama mie kuahnya 1 !!!..
B : loo bukannya mbak pergi kepesta,kok pesen nasi sama mie kuah ?
A : aku gak jadi kepesta karena anton (anaknya sepupuku yang kecil)(nama disamarkan)rewel
Telpon langsung ditutup,jadi mau gak mau aku pesen lagi tu pesenan istri sepupuku,abis nunggu sekitar 15menit jadi juga pesanannya,selesai bayar aku langsung meluncur pulang,sesampai dirumah aku bingung karena istri dan anaknya sepupuku gak ada dirumah,karena penasaran aku telpon sepupuku buat mastiin,tapi sepupuku bilang istri dan anaknya ada dipesta dan gak ada yang telpon aku,abis telpon sepupu,aku langsung merinding masalahnya yang telpon waktu diwarung tadi jelas-jelas nomernya istri sepupuku….
Kejadian 2
bangunan perusahaan yang saya jaga ini ruko 4lantai(lantai 1 buat gudang,lantai 2 buat kantor, dan lantai 3 itu gak dipakai) nah untuk lantai 4 itu atapnya heheeee …waktu sampai ditempat kerjaan jam 8malam dan gak ada perasaan yang aneh-aneh,seperti biasa aku jaga dengan ditemani segelas kopi dan rokok heheeee,dan setiap jam aku keliling keruangan-ruangan dari lantai 1 sampai lantai 4(atap ruko berupa semen cor) buat mastiin bahwa semua aman.jam demi jam aku lalaui dengan situasi aman terkendali,tapi saat diatap ruko sekitar jam1 malam HPku bunyi karena ada telpon masuk,aku jadi bingung bin heran karena yang telpon itu nomernya nomer kantor yang dilantai 2 dan aku sangat yakin kalau gak ada orang diruko salain aku. Meskipun bulukuduku udah berdiri karena penasaran aku angkat aja telponnya,,pebincangan di telpon : A (penelpon) B (aku)
B : halo…
A : halo juga mas (suara cewek)
B : ini siapa ya ?
A : iiih masa mas lupa,,aku herlin ?!!
B : beneran aku lupa,,herlin siapa siih ?
A : herlin,,yang dikamar mandi dilantai 2 sebelah kanan…(trus dia tertawa lirih) itu kamar mandi dilantai 2 memang ada tiga yang kiri dan yang tengah biasa dipakai karyawan dan yang sebelah kanan gak pernah dipakai..
Jiaaaahhhaaaah tambah berdiri tu bulukuduku…
B : trus ngapain herlin telpon aku ?
A : herlin mau nemenin mas jaga kikikikikik
B : trus kamu ada dimana sekarang ?
A : iiih masa mas gak liat sih,,,herlin kan ada dibelakang mas kikikikik
Wuuiiih tambah berdiri tegak bulukuduku dan aku langsung menoleh kebelakang untuk cari herlin tapi gak ada….
B : kalau memang ada dibelakangku,aku lagi ngapain sekarang ?
A : mas lagi nyalain rokok,mas gak pakai baju,mas gak pakai sepatu,Cuma pakai sandal jepit warna hijau,dll,,,bener kan mas kikikikikkk
Jiaahaaah bener semua bahkan sampai warna celana dalem aja dia juga bener..
Sampai disitu aku baru yakin kalau dia bener-bener penunggu kamar mandi lantai 2,dan abrolan kami lewat telpon membahas tentang dia semua,dari umurnya berapa saat itu,kenapa dia mati,sejak kapan dia tinggal dikamar mandi lantai 2,makluk jenis apa aja yang ada diruko selain yang pernah aku liat,diantara semua makluk itu siapa yang paling berkuasa diruko,obrolan kami berhenti ketika bateray HPku habis kira-kira sekitar 1jam lebih dikit,yang jadi pertanyaanku sampai sekarang kenapa dia mau mencerita semua tentang dia sama aku dan bukan orang lain saja?..Dan sejak itu aku dan herlin sering bertemu kalau aku sedang jaga malam,walaupun alamnya berbeda tapi aku gak ambil pusing yang penting aku ada temen waktu jaga malam dan gak minta sesuatu sama dia saja.
Sebenarnya masih banyak pengalaman yang aku alami di Ruko itu dari tahun 2002-2010,insyallah nanti aku share lagi tentang pengalamku diruko itu dan pengalamku yang lainnya.2010 aku pindah ke Banjarmasin trus sekarang aku pindah lagi ke Sorong karena faktor pekerjaan.

Ini hanya sekedar pemikiran sederhana dari orang bodoh!! Jadi kalau ada salah dalam tulisan diatas aku minta maaf.... :)

**Bazonk Zibex**

comment 2 komentar:

Bisnis Investasi on 22 September 2011 pukul 16.02 mengatakan...

Ceritanya menarik gan, engga ngebosenin. keep posting ya

bazonk87 mengatakan...

@Bisnis Investasi makasih komen, support n kunjunganx gan :) :h:
akan saya usakan gan untuk posting terus,walaupun ceritax gaje :) :h:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

Bebas Berkomentar yang penting sopan dan tidak mengandung unsur SARA :)

 
© 2010 MbakMas'Blog is proudly powered by Blogger