Story of my Life

Karya : Nurma Sandra Kirana

Saat hati tersakiti aku hanya diam..
Saat perasaan hancur aku cuma bisa meneteskan airmata..
Ada asa yang terkoyak dan ada hati yang teraniaya..

Diamku bukan karna kalah juga bukan karna salah..
Aku hanya mampu menerima dengan kesabaran juga berusaha untuk tabah..
Aku pasrahkan kepada NYA..
Aku berharap tetap ada hikmah di balik semuanya..

Saat aku jatuh pertama ku mulai bangkit lagi..
Aku berfikir positif kedepan..
Jika nyatanya ku jatuh lagi bukan karna ketololanku tapi karna ku selalu percaya..
*sekarang percaya jadi trauma*

comment 0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

Bebas Berkomentar yang penting sopan dan tidak mengandung unsur SARA :)

 
© 2010 MbakMas'Blog is proudly powered by Blogger