Maafkan

Karya : Nurma Sandra Kirana

Suatu kata yang tulus dari hati,
Maafkan..jika saya yang sebenarnya tidak sengaja melukai kalian.
Sungguh dari hati tidak tega.
tapi inilah jawaban,kepastian &konskuensi.

Mungkin tak sedikit yang terluka atas jawaban May selama ini.
Saya tahu sakit menerima jawaban seperti itu
tapi saya harus menjawab atas pertanyaan & pernyataan kalian.
Ketauilah hati ini sakit juga mengambil keputusan & memberi jawaban.

Saya tidak menyalahkan perasaan itu.
Kalian sakit menerima jawabanku
tapi taukah bahwa saya lebih sakit dari kalian.
Apa yang saya alami saya yang merasakan..kalian tidak tau betapa hancurnya hatiku.Maafkanlah...[May]

comment 0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

Bebas Berkomentar yang penting sopan dan tidak mengandung unsur SARA :)

 
© 2010 MbakMas'Blog is proudly powered by Blogger