Buat yang Narsis, Hati-hati Pamer Foto Mesra Anda

Anda dan pasangan yang merasa agak narsis dengan sering memamerkan foto-foto mesra bersama pasangan di media social dan sejenisnya berhati-hatilah. Di Malaysia, seorang wanita berusia 43 mengaku kaget dan terpukul setelah mengetahui foto mesranya dengan suami masuk dalam promosi layanan jasa seksual di situs Facebook.

Harian Metro Malaysia, Rabu (12/10) melaporkan, korban yang diidentifikasi bernama Lina mengatakan, pemilik akun jasa seksual di Facebook tersebut bahkan dengan seenaknya menamai dia dan suaminya dengan nama baru.

Ia dan suami segera menuliskan pesan di dinding akun tersebut, meminta sang pemilik untuk mengganti foto tersebut. Bukannya melakukan hal ini, malah sang pemilik akun balik mengancam.

Sang pemilik mengatakan, gambar itu tak akan diganti atau dihapus. ‘Bahkan pemilik akun mengancam untuk menyebar gambar tersebut melalui Facebook,” tegas Lina.

Menurut Komisi Komunikasi dan Multimedia Malaysia, korban sudah seharusnya melapor ke polisi, karena tindakan in termasuk kejahatan dunia maya (cyber crime).

Sumber : Suara Pembaruan

comment 0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

Bebas Berkomentar yang penting sopan dan tidak mengandung unsur SARA :)

 
© 2010 MbakMas'Blog is proudly powered by Blogger