Rasa Sayang Yang Berbeda

biarlah semua orang :
menghinaku,
mengucilkanku,
menertawakanku,
meremehkanku,
memandang sebelah mata padaku,

tapi aku akan selalu :
tersenyum buat mereka,
tertawa buat mereka,
berkata ramah buat mereka,
menyapa mereka,
menghormati mereka,

dan tidak akan pernah aku merasa :
sakit hati pada mereka,
benci pada mereka,
dendam pada mereka,
cemburu pada mereka,
marah pada mereka,

sebaliknya aku akan selalu merasa :
senang dengan adanya mereka,
bahagia dengan adanya mereka,
gembira dengan adanya mereka,
bersyukur dengan adanya mereka
berterima kasih dengan adanya mereka

karena aku merasakan sejatinya mereka sayang padaku dengan cara yang berbeda :)



Ini hanya sekedar pemikiran sederhana dari orang bodoh!! Jadi kalau ada salah dalam tulisan diatas aku minta maaf.... :)

**Bazonk Zibex**

comment 0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

Bebas Berkomentar yang penting sopan dan tidak mengandung unsur SARA :)

 
© 2010 MbakMas'Blog is proudly powered by Blogger