Wajah Didalam Api

Setelah sebulan lebih akhirnya sempat juga bikin artikel walau curi-curi waktu dikit biar gak ketahuan sama bozz heheheee.. :)karena artikel ini hasil curi-curi waktu jadi mohon maaf sebelumnya kalau ceritanya gak menarik :)

Kejadian ini aku alami tahun 2002 sebelum aku bertemu dan ditelpon oleh herlin (telpon dari alam tetangga).kejadiannya masih ditempat yang sama diruko tempat aku jaga dimana aku jadi satpam disana,langsung saja kesasaran :

Sedikit penjelasan saat aku jaga malam : aku kalau jaga malam selalu keliling keruangan-ruangan dari lantai 1 sampai lantai 4 hanya untuk memastikan saja kalau keadaan aman terkendali.
waktu itu malam jum’at (tepatnya jum’at apa aku lupa),waktu baru sampai tempat kerjaan sih perasaan biasa-biasa saja tapi mulai jam 10malam baru ada perasaan gak enak (seperti akan ada sesuatu yang akan terjadi) semakin malam perasaan gak enak itu semakin terasa kuat,sampai pada punjaknya sekitar jam 2pagi saat saya diteras dilantai 3 (lantai 2 dan 3 ada semacam teras kecil untuk sekedar bersantai dan merokok) waktu saya mau menyalakan rokok buat nenangin diri tiba-tiba dari dalam ruangan lantai 3 aku liat ada api yang menyala sebesar gegaman tangan orang dewasa,untuk mengantisipasi supaya api tidak membesar dan terjadi kebakaran aku berniat untuk mengambil tabung pemadam yang ada dilantai 2,tapi sebelum aku sampai pintu teras lantai 3 tiba-tiba api itu membesar sebesar kepala orang dewasa dan terbang ke arahku dan saat itu juga aku langsung baca “lailahaillallah”(gak tau kenapa hanya kata “lailahaillallah” yang keluar dari mulutku dan itu aku ucapkan berulang-ulang ‘seperti orang dzikir’) dan api itu tertahan tepat 1meter didepan mukaku (seperti ada dinding kaca yang menghalangi agar api itu tidak menabrakku),api itu terus berusaha untuk manabrakku tpi gak bisa-bisa, seiring makin genjarnya usaha api untuk menabrakku,aku seperti melihat didalam api itu seperti ada wajah manusia yang semakin lama semakin jelas bentuk wajahnya (mukanya bulat,mulutny tebal,hidungnya besar dan matanya melotot seperti sedang marah padaku),saat itu tubuhku terasa panas dingin,panas karena didepan ada api dan dibelakang dingin dari cuaca malam itu yang memang dingin banget(bayangin aja rasanya seperti kita berdiri didepan api unggun dengan jarak 3meter ditempat yang dingin). sekitar 30menit akhirnya api itu terbang menjauh menuju kedalam ruangan lantai tiga dan terus menembus tembok dan hilang . mungkin sudah bosan atau menyerah karena gagal menabrakku api itu kabur heheheee,akhirnya lega juga rasanya bisa melewati 30menit melawan panas dan dingin dengan sukses walau badan terasa lemas dan capek.
Sekitar 5menit setelah kajadian itu aku baru sadar kalau aku masih pegang rokok dan korek,jadi kasiankan kalau rokoknya gak dinyalain heheheheeee…
Terus terang ini kejadian yang paling menakutkan dan menantang yang pernah aku alami diruko itu dan setelah kejadian itu aku tidak pernah lagi melihat makhluk itu(api yang aku ceritakan diatas).menurut cerita herlin makhluk itulah yang selama ini berkuasa diruko itu dan masih berkuasa sampai sekarang.

Ini hanya sekedar pemikiran sederhana dari orang bodoh!! Jadi kalau ada salah dalam tulisan diatas aku minta maaf.... :)

**Bazonk Zibex**

comment 1 komentar:

FanShared on 3 Juli 2012 pukul 23.58 mengatakan...

wew... O_O' serem nya mang...
brarti "lailahaillallah" lebih kuat... :)

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

Bebas Berkomentar yang penting sopan dan tidak mengandung unsur SARA :)

 
© 2010 MbakMas'Blog is proudly powered by Blogger