Inilah Aku

aku akui,aku gak berpendidikan sebagus/setinggi mereka,tapi aku bersyukur karena aku masih bisa mendapatkan ilmu yang gak mungkin aku dapatkan dari bangku sekolah/kuliah,dan menurutku itu lebih berharga dari ilmu bangku sekolah/kuliah.

mungkin karena faktor pendidikan yang berbeda,jadi cara bergaul dan cara berfikirkupun berbeda dengan mereka,cara memandang dan menyelesaikan masalahpun aku juga berbeda dengan mereka,dan cara menikmati hidup pun aku juga berbeda dengan mereka.

aku akui,aku gak sedewasa mereka,aku gak sepintar mereka,aku gak sebijaksana mereka,aku gak punya kelebihan seperti mereka.aku sadar kalau aku banyak kekurangan dan hampir gak ada kelebihan dari diriku.

aku gak pernah memikirkan tentang apa yang dipikirkan mereka terhadapku,karena aku memang gak mau memikirkannya,dan aku juga gak mau tahu apa yang mereka pikirkan tentang diriku,aku juga gak peduli dengan perkataan/pandangan orang terhadapku.

karena memang beginilah aku dan aku sudah cukup bahagia dengan kehidupanku saat ini dan nanti dan *insyaallah* aku sangat menikmati semua apa yang dia berikan padaku :)


Ini hanya sekedar pemikiran sederhana dari orang bodoh!! Jadi kalau ada salah dalam tulisan diatas aku minta maaf.... :)


**Bazonk Zibex**

comment 0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

Bebas Berkomentar yang penting sopan dan tidak mengandung unsur SARA :)

 
© 2010 MbakMas'Blog is proudly powered by Blogger