Aku Bukan Kuntilanak

Namaku Herlin,wajahku cantik,meski lebih dari saparo mukaku hancur karna terkena air keras.aku sangat suka menyisir rambut hitamku yang panjangnya Cuma sebahu.aku suka pakai baju putih/kuning gading yang bisa menutupi seluruh tubuhku.meski aku gak pernah pakai parfum,tapi tubuhku selalu harum meski kadang berbau busuk juga sih.jemariku juga lentik dengan sedikit kuku jari yang memanjang.suaraku merdu makanya aku sangat suka bersenandung.kadang aku sangat gembira sampai-sampai aku tertawa dengan suara keras dan gak memperdulikan orang disekitarku,terkadang juga aku sangat sedih dan menangis dengan suara lirih.

Aku tinggal dikamar mandi sebuah bangunan ruko,aku tidak suka tinggal dipohon seperti teman-temanku yang lain.aku suka mandi sambil bersenandung,mungkin bagi mereka lagu yang aku senandungkan menakutkan,tapi bagiku lagu itu sungguh indah untuk disenandungkan.lagu yang sering aku senandungkan itu mengisahkan tentang kerinduan seorang ibu pada anaknya yang mati sesaat sebelum sianak dilahirkannya atau kerinduan seorang kekasih yang mati dibunuh oleh kekasihnya sendiri,dan tentang sebuah siksa yang sudah menanti dikehidupan kelak.

Disaat semua orang tua tertidur aku suka jalan-jalan mengunjungi bayi-bayi mungil disekitar tempat tinggalku dan aku juga sering bercanda sambil menggendong bayi-bayi itu,yaa betapa mungil dan lucunya bayi-bayi itu saat tertawa,ingin sekali aku mengambil dan mengasuhnya tapi aku ingat betapa sedihnya orangtua mereka kalau aku mangambil anak mereka

Jangan pernah bertanya tentang masalaluku karena aku tidak suka,dan itu membuat aku marah kalau mengingat masalaluku.jangan pernah menyakiti anak-anak didepanku karena aku akan sangat marah,dan tidak segan-segan menyakiti seseorang yang menyakiti anaknya didepanku,karena aku sangat menyukai anak-anak sehingga aku tidak terima kalau ada anak-anak yang disakiti.aku juga tidak suka dengan pasangan yang berselingkuh,dan aku juga sering mencelakai salah satu dari pasangan yang berselingkuh itu,semua itu aku lakukan hanya untuk memberi pelajaran pada salah satu dari mereka yang masih hidup.

Sebenarnya aku suka menyapa orang,tapi aku heran kenapa kalau bertemu dan mendengan suaraku yang merdu mereka pada takut,padahal aku Cuma mau berteman dengan mereka,bercanda dengan mereka,berbagi kisah dengan mereka.

Catatan : Jangan pernah memanggilku dengan panggilan kuntilanak karena aku gak suka dan aku bukan kuntilanak.aku adalah jin Qori’ dan panggil saja aku *HERLIN* karena itu nama yang diberikan oleh ibuku 72tahun lalu.

Salam……. **HERLIN**

Catatan : dengan menjawab salamku(walaikum’sallam HERLIN),maka dengan senang hati aku akan mengunjungi kalian dengan catatan kalian tidak berniat jahat padaku,aku tidak akan datang pada mereka yang punya niat jahat padaku atau hanya sekedar iseng ingin mengetahui tentang keberadaanku.INGAT dengan niat jahat kalian tidak akan bisa memanggil atau menangkapku dalam wujud asliku kecuali kalian nabi/rosul/wali allah.


Ini hanya sekedar pemikiran sederhana dari orang bodoh!! Jadi kalau ada salah dalam tulisan diatas aku minta maaf.... :)


**Bazonk Zibex**

comment 0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

Bebas Berkomentar yang penting sopan dan tidak mengandung unsur SARA :)

 
© 2010 MbakMas'Blog is proudly powered by Blogger