Trik Menarik Pengunjung Blog

Salah satu trik untuk menambah jumlah visitor blog.mungkin hanya sedikit yang menggunakan trik ini karena kebanyakan pemilik blog malu kalau dikira bodoh dan sok tau,tapi demi pengunjung yang kita tidak duga mungkin trik ini sedikit berguna.


Kalau kita mengunjungi salah satu blog yang mempunyai postingan yang menarik dan banyak yang kasih komen tidak ada salahnya kita juga ikutan komen tapi komen kita yang sedikit menyimpang dari topic postingan tersebut atau kita mengajak berdebat yang punya blog atau pengunjung yang lain,walaupun kita tau kalau komen kita itu salah tapi kita harus tetep pertahanin komen kita itu,dengan risiko kita akan dianggap bodoh atau sok tau,dan keuntungannya, yang kita ajak debat,pemilik atau pengunjung blog yang akan penasaran dengan kita dan dengan rasa penasarannya itu dia dengan sukarela akan berkunjung ke blog kita.

Dengan berdebat secara tidak langsung kita juga sedang menambah ilmu kita sendiri melalui orang-orang yang kita ajak berdebat tersebut dan dari pengungjung yang lain yang ingin kasih tau kalau pendapat kita itu salah dan mereka akan kasih tau yang benar walaupun sebenarnya kita tau yang benar itu yang mana.dan sebenarnya masih banyak keuntungan-keuntungan yang lain dari perdebatan tersebut.

Kalau kita hanya kasih komen yang isinya memuji postingan disuatu blog maka rasa penasaran pemilik dan pengunjung blog tersebut akan biasa saja dan kita hanya akan dapat pengunjung dari pemilik blog tersebut itupun kalau dia mau berkunjung dan itu kemungkinannya kecil.dan kebanyakan pemilik blog yang kita kasih komen memuji mereka malas balik berkunjung ke blog kita.


Memang sih awalnya kita akan malu tapi lama-lama kita akan terbiasa dengan debat itu,semua kan demi pengunjung blog kita dan tidak ada salahnya dicoba.



Ini hanya sekedar pemikiran sederhana dari orang bodoh!! Jadi kalau ada salah dalam tulisan diatas aku minta maaf.... :)


**Bazonk Zibex**

comment 1 komentar:

admirer on 18 Februari 2012 pukul 14.31 mengatakan...

boleh tUk dicoba nch gan ..

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

Bebas Berkomentar yang penting sopan dan tidak mengandung unsur SARA :)

 
© 2010 MbakMas'Blog is proudly powered by Blogger