Anti Sosial By Jamrud

apa benar kata mereka kamu ingin dekat denganku
apa benar kata mereka aku pria idaman kamu
coba kau pikir lagi siapa aku
jangan sampai kau kecewa marah-marah lalu putus

apa benar yang aku dengar kamu ingin rubah duniaku
malahan pernah aku dengar kamu ingin tidur denganku
coba teliti dulu siapa aku
sebelum nantinya kau mati berdiri
coba kau cari tahu siapa aku
yang tak mau diputusin kalau pasangannya bunting

lihat mataku rongga hatiku
tak pernah meminta dan memberi segala macam harapan
lihat dirimu gudang aturan
cari saja sana orang lain biar segalanya makin happy

apa benar kata mereka kamu ada memang untukku
kalau benar kata mereka harus hapal aturan baku
coba kau pikir dulu kenapa juga harus terikat dan basa basi
kalau kau aku mau kamu mau kita nikmati semalam lalu masing-masing jabut

http://www.4shared.com/get/r4p8LdQV/Jamrud_-_Anti_Sosial.html

comment 0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

Bebas Berkomentar yang penting sopan dan tidak mengandung unsur SARA :)

 
© 2010 MbakMas'Blog is proudly powered by Blogger